Sasuke's Mangekyō Sharingan

Rabu, 21 Agustus 2013

Film

WHITE HOUSE DOWN
 Dari Wikipedia, ensiklopedia bebasLangsung ke: navigasi, cariArtikel ini ringkasan plot yang mungkin terlalu panjang atau terlalu rinci. Harap membantu memperbaikinya dengan menghapus rincian yang tidak perlu dan membuatnya lebih ringkas. (Agustus 2013)Gedung Putih BawahGedung Putih Bawah Theatrical poster.jpgTeater rilis posterDisutradarai oleh Roland EmmerichDiproduksi oleh Roland EmmerichBradley J. FischerHarald KloserJames VanderbiltLarry FrancoLaeta KalogridisDitulis oleh James VanderbiltDibintangi Channing TatumJamie FoxxMaggie GyllenhaalJason ClarkeRichard JenkinsJames WoodsMusik oleh Harald KloserThomas WankerSinematografi Anna FoersterEditing oleh Adam WolfeStudio Centropolis EntertainmentMitologi HiburanDidistribusikan oleh Columbia PicturesTanggal rilis (s)

    
* 28 Juni 2013 (2013/06/28)
Durasi 131 menit [1]Negara Amerika SerikatBahasa InggrisAnggaran $ 150,000,000 [2]Box office $ 131.147.010 [2]
Gedung Putih Down adalah 2013 Amerika film action thriller yang disutradarai oleh Roland Emmerich tentang serangan terhadap Gedung Putih oleh kelompok paramiliter dan polisi baru-baru ini menolak untuk mendapatkan pekerjaan bagi Secret Service yang mencoba untuk menghentikan mereka. Naskah film ini oleh James Vanderbilt, dan bintang Channing Tatum dan Jamie Foxx.Isi
 
[Sembunyikan]

    
* 1 Plot
    
* 2 Pemain
    
* 3 Produksi
    
* 4 Rilis
    
* 5 Penerimaan
          
o 5.1 Tanggapan Kritis
          
o 5.2 Box office
    
* 6 Referensi
    
* 7 Pranala luar
Plot [sunting sumber | editbeta]
John Cale (Channing Tatum) adalah Capitol Polisi AS ditugaskan untuk Ketua DPR Eli Raphelson (Richard Jenkins) setelah Cale menyelamatkan hidup Raphelson keponakan selama tur di Afghanistan. Cale sedang berjuang untuk mengembangkan hubungan yang lebih baik dengan putrinya Emily (Joey King), yang memiliki antusiasme yang kuat untuk politik. Ia berharap untuk membuatnya terkesan dengan mendapatkan pekerjaan dengan Secret Service, namun harapannya yang pupus ketika wawancara dilakukan oleh Carol Finnerty (Maggie Gyllenhaal), mantan kenalannya kuliah nya yang percaya dia menjadi tidak layak karena kurangnya rasa hormat untuk wewenang dan tindak lanjut. Setelah berbohong kepada Emily tentang hasil wawancara, ia dan Cale bergabung dengan tur Gedung Putih. Pada saat yang sama, Presiden AS James Sawyer (Jamie Foxx) mengusulkan perjanjian perdamaian kontroversial antara negara-negara sekutu untuk menghapus pasukan militer dari Timur Tengah.
Sementara itu, seorang tentara bayaran yang menyamar sebagai petugas kebersihan menempatkan bom waktu ke gerobak, gulungan ke tengah rotunda di pusat gedung Capitol AS dan daun hanya sebelum meledak, menewaskan puluhan orang tak berdosa dan menghancurkan kubah bangunan. Raphelson, yang berada di Capitol, tetap terluka dan dibawa ke sebuah pusat komando bawah tanah dengan Finnerty sementara Wakil Presiden Alvin Hammond (Michael Murphy) diambil pesawat Air Force One. Gedung Putih disimpan di kuncian memisahkan Cale dari Emily (yang telah meninggalkan tur kelompok untuk menggunakan toilet). Sementara itu, tentara bayaran yang dipimpin oleh Emil Stenz (Jason Clarke) yang menyamar sebagai teknisi video yang mulai membunuh sebagian besar Secret Service dan mengambil sandera tur kelompok, tapi Cale berhasil mengambil pistol dan lolos bernama Killick tentara bayaran (Kevin Rankin) ke pergi mencari putrinya. Setelah protokol, pensiun Kepala Presiden Detil Martin Walker (James Woods) mengawal Presiden Sawyer dan detail kepada Presiden Pusat Operasi Darurat. Setelah Sawyer keuntungan akses, Walker membunuh rinci Sawyer, mengungkapkan dirinya untuk menjadi pemimpin sejati dan keinginannya untuk membalas dendam atas anaknya yang tewas dalam misi ops hitam dirusak. Cale, yang gagal untuk menemukan Emily, membunuh seorang tentara bayaran dan mengambil pistol dan radionya. Menggunakan radio, menempatkan Cale dan menyelamatkan Presiden Sawyer.
Walker dan Stenz membawa Loncat Tyler (Jimmi Simpson) untuk kembali ke sistem pertahanan, tapi mereka masih memerlukan Sawyer untuk mengaktifkan sepakbola nuklir. Mereka menemukan garis presiden sisa suksesi, membunuh Menteri Pertahanan, dan tempat sisa garis suksesi dengan sandera. Emily, sementara bersembunyi, mencatat video dari tentara bayaran dan upload ke YouTube sebelum akhirnya ditangkap setelah tanpa sengaja dilihat oleh Killick. Walker menuntut $ 400 juta dari Federal Reserve sebagai tebusan bagi para sandera. Cale dan Sawyer berhasil menjangkau perintah yang memberitahu Cale untuk mendapatkan Sawyer melalui terowongan bawah tanah. Di pusat komando, Finnerty menggunakan Video Emily untuk menemukan identitas para tentara bayaran ', menemukan bahwa mereka digunakan untuk bekerja untuk berbagai instansi pemerintah dan kelompok-kelompok politik radikal. Mereka diberitahu bahwa Stenz, seorang mantan Pasukan Khusus, yang mengingkari dan dibakar pada misi, yang mengarah pada penangkapannya oleh Taliban, membuat nya keterlibatan salah satu retribusi. Mereka juga menemukan bahwa Walker memiliki tumor dioperasi, menunjukkan keterlibatannya menjadi misi bunuh diri dan bahwa serangan itu tidak untuk tebusan. Cale dan Sawyer menemukan gerbang terowongan dicurangi dengan bahan peledak dan dipaksa untuk melarikan diri dengan limusin kepresidenan. Setelah melakukan pengejaran dengan Stenz di halaman Gedung Putih, Cale dan Sawyer yang membalik ke Gedung Putih kolam renang setelah Cale akan terganggu oleh Killick memegang Emily di bawah todongan senjata. Sebuah baku tembak meletus yang mengakibatkan ledakan yang meninggalkan Sawyer dan Cale diperkirakan tewas. Hammond kemudian dilantik sebagai Presiden.
Ketika Cale dan Sawyer mengungkapkan mereka masih hidup, mereka belajar Hammond telah menyetujui serangan udara oleh Delta Force untuk mengambil kembali Gedung Putih. Mengetahui tentara bayaran memiliki rudal permukaan-ke-udara Javelin, Cale mencoba namun gagal untuk menghentikan tentara bayaran dari menembak jatuh helikopter. Cale masuk ke bertengkar dengan Stenz dan akhirnya menjatuhkan Gedung Putihnya lolos untuk dirinya dan Emily sementara melarikan diri. Setelah sudah mengetahui Emily dari video, Stenz, mengetahui bahwa dia adalah putri Cale, membawanya ke Walker di Oval Office. Sementara itu, Tyler selesai upload ke NORAD dan meluncurkan rudal di Air Force One, membunuh semua orang di kapal, termasuk Hammond. Raphelson kemudian dilantik sebagai Presiden dan perintah serangan udara di Gedung Putih. Finnerty menginformasikan Cale keputusan Raphelson itu.
Walker bercerita Cale di atas Gedung Putih interkom untuk menyerah Sawyer atau dia akan membunuh Emily. Sawyer akhirnya menyerahkan dirinya untuk menyelamatkan Emily, mengetahui Cale masih bisa menyelamatkan mereka jika ia bebas. Walker mengungkapkan kepada Sawyer yang motifnya untuk serangan itu adalah untuk menyampaikan pesan dari kekuatan Amerika. Karena tidak suka Sawyer untuk kekuatan militer, dan dukungan keluar dari misi yang menewaskan anaknya, Walker telah tumbuh untuk percaya Sawyer terlalu lemah untuk menjadi presiden. Dengan meluncurkan serangan nuklir terhadap Iran, Walker berharap untuk mendapatkan kembali penghargaan internasional untuk Amerika. Namun, Sawyer menolak untuk mengaktifkan sepak bola, meskipun ia menarik bagi Walker bahwa anaknya tidak mati sia-sia, bahwa perjanjian perdamaian adalah kemenangan. Ketika Walker mengancam untuk membunuh Emily lagi, alarm dan alat penyiram yang berangkat oleh Cale pengaturan berbagai ruangan terbakar. Tyler mencoba untuk melarikan diri dengan menonaktifkan bom di gerbang terowongan, tapi menemukan bahwa telah dirusak dengan begitu seterusnya mati daripada melucuti ketika dia pergi. Killick menemukan Cale dan mencoba untuk membunuhnya, tetapi disergap oleh Donnie Gedung Putih pemandu wisata (Nicolas Wright), yang gada Killick sampai mati dengan jam perunggu. Setelah membebaskan para sandera dan mempercayakan Donnie untuk mendapatkan mereka keluar dengan aman, Cale membunuh Stenz dengan sabuk granat setelah konfrontasi. Sawyer menyerang Walker terganggu, yang pada akhirnya keuntungan di atas angin dan menggunakan Sawyer untuk mengaktifkan sepak bola sebelum menembak rupanya dia mati. Menggunakan kode peluncuran diperbarui diterima oleh sumber anonim, Walker menargetkan berbagai kota di Iran, tapi sebelum ia memulai peluncuran, crash Cale ke kantor dalam pengawalan kendaraan presiden dan membunuh Walker dengan minigun a. Ketika Emily diceritakan dari serangan udara, dia mengambil bendera presiden dan gelombang itu di halaman depan dan mendapatkan pejuang untuk membatalkan serangan. Sawyer menyatakan diri untuk menjadi hidup seperti peluru yang hit dia memukul saku menonton istrinya (Garcelle Beauvais) telah memberinya. Finnerty menyebut mereka untuk mengungkapkan bahwa tentara bayaran tidak dipanggil oleh Walker dan bahwa ada dalang lain di balik serangan itu. Cale menyadari siapa itu dan meminta Sawyer atas bantuannya dalam mengungkap pengkhianat.
Ketika Finnerty tiba di Gedung Putih dengan Raphelson, Cale memberitahu mereka Sawyer tewas. Raphelson maka pasukan perintah untuk ditempatkan kembali ke Timur Tengah, yang akan bertentangan dengan perjanjian damai Sawyer. Cale mengungkapkan Raphelson telah mengatur serangan karena ketidaksetujuan Raphelson dengan perjanjian Sawyer dan membuktikan hal itu dengan memiliki Finnerty memanggil nomor panggilan-kembali Walker pager. Sawyer kemudian mengungkapkan dirinya dan telah Raphelson ditahan, mengobati mengambil nya Kepresidenan sebagai kudeta. Sawyer resmi mempekerjakan Cale ke Secret Service dan membawanya dan Emily pada tur udara dipersonalisasi Washington, DC dalam perjalanan ke rumah sakit.

1 komentar:

  1. USenet Apa tuh dapat digunakan dimana saja ? dan bagaimana cara perjual belikan ?

    BalasHapus